Kata Kata Lucu Romantis Rayuan Gombal Paling Maut Terbaru

Advertisement
Advertisement
Kata Gombal -Kata gombal rayuan maut yang sengaja saya tulis di artkel ini untuk anda yang  mau mencoba merayu menggombali untuk di berikan kepada pujaan hati atau pacar dengan kata lucu romantis. kata kato gombal ini bisa di gunakan untuk mengungkapkan persaan cinta atau rasa sayang kita yang ada di dalam lubuk hati pada pasangan kita.karena dengan kata kata gombolan bisa membuat hati pasangan kita kleupek kleupek.

Kata rayuan gombal lucu untuk pacarmrayuan gombal romantis banget,rayuan gombal romantis 2013,kumpulan rayuan gombal lucu,contoh rayuan gombal lucu untuk perkenalan,rayuan gombal lucu buat pacar,rayuan gombal lucu andre taulani,rayuan gombal lucu ovj juga sering di gunakan para jombo untuk menggoda para wanita yang ia sukai, tetapi yang akan saya sampaikan disini kata cinta rayuan maut gombal untuk pacar yang biasa digunakan para remaja yang sedang jatuh cinta untuk meluluhkan pasangannya.


Nah bagi yang sedang mencari kata kata gombal untuk di ucapkan pada pasangan anda, disini kami akan  merangkai beberapa contoh kata kata gombal rayuan paling maut terbaru yang bisa anda lihat di bawah ini.



Sekarang Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang sama rentenir, awalnya cuma kecil lalu didiemin tau-tau gede, kemudian disita debt collector, seperti kamu yang menyita hatiku

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku, karena di disana selalu ku sebut namamu.

Warna pelangi berubah loh sejak kamu ada di deket aku | Emang warnanya jadi apa? | Mejikucintakamu

Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, kamu itu sumber masa depanku

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Segitiga punya 3 titik ujung sedangkan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu seperti lingkaran yang gak punya titik akhir dan gak punya ujung.

sayang kamu pake kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai nembus ke hatiku.

Kok aku bergetar kaya gini ya ? apa ini yang namanya kegetaran karena merindukan kamu.

Aku dan kamu tuh di ibaratkan kaya Monitor dan CPU, tidak akan pernah lengkap jika salah satunya tidak ada.

Berulang tahun itu memang indah, tapi yang lebih indah jika berulang kali bersama kamu.

Pertama aku melihat kamu rasanya cenat cenut tau, Karena kamu tuh suka bikin hatiku berdenyut kencang jika ada disamping kamu.

Mungkin itu saja kata rayuan gombal lucu maut romantis yang bisa saya sajikan semoga bisa bermanfaat terima kasih.

Advertisement