Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Advertisement
Advertisement
Cerita Lucu yang akan saya sharekan kali ini semata mata untuk menemani anda yang sedang sedang jenuh karena pekerjaan yang sangat melelahkan, agar bisa di jadikan obati  bagi anda yang lagi mengunjungi blog ini dengan  membaca  sebuah cerita lucu anak sekolah,teka teki lucu,cerita lucu abu nawas,cerita lucu bikin ngakak,cerita lucu banget,kumpulan cerita lucu,cerita lucu bahasa jawa,cerita lucu singkat  untuk di jadikan hiburan agar bisa fikiran menjadi fress.

Oleh sebab itu kami di sini akan memberikan Cerita Lucu Humor Singkat Bikin Ngakak Gokil Abis untuk di jadikan sarana hiburan, agar bisa membuat tertawa bagi pembacanya, supaya bisa menghilangkan kejenuhan, bosan, bisa mengembalikan fikiran tidak rumit, dan melupakan kesedihan dengan tertawa terbahak bahak.

Cerita Lucu Singkat

Untuk itu kita langsung aja kita simak cerita lucu singkat berikut di bawah ini.

LIBURAN TAHUN BARU SI BUDA KE JAKARTA


libur tahun baruan Buday (anak pedalaman jogja)dateng ke Jakarta,
tujuannya bonip sih mau Jalan Jalan aja naik bis besar keliling keliling jakrta

Dengan sok nya dia naik bis warna hijau (sebenarnya sih itu maya---- bha---
tapi bonip tidak menegetahuinya.dia cuman naik naik aja

di jalan kenek berkata,,a yani yani yani.penumpang pun ada yang turun bonip hanya melihat mereka turun dari bis bonip mulai heran dia hanya melihat lewat kaca jendela

lho lalu kenek berkata lagi ,,,gatot subroto gatot gatot..lagi lagi ada yang turun dari bis tersebut bonip pun makin bingung,enak e tinggal dijakarta kalo gini carane

untuk ketiga kalinya sudirman sudirman sudirman,,dan ada saja orang yang turun

hingga bis pun akhirnya sepi waktu sudah menunjukan jam 8 malam,penumpang hanya Buday seorang,tapiii bonip belum berani bilang
hingga akhirnya bis masuk ke pul nya, lalu kenek mendekati Buday dan bilang "ngapain si mas e kok ndak turun?mau ikut ke pul,,,,

Endak pak aku cuma bingung kok belum dipanggil,yang lain kok dipanggil semua ?????


KECELAKAAN KERETA

Terjadi kecelakaan hebat dalam terowongan kereta api, semua penumpang yang selamat terjebak ditengah terowongan, karena pada dua sisi terowongan tersebut terhalang gerbong kereta yang terbakar.
Saat itu semuanya panik, banyak penumpang yang berteriak kita tidak bisa keluar, kita terjebak, kita akan mati dan lain-lain.
Tiba-tiba ada Pak Tua yang berteriak: "Tenang-tenang kita semua pasti akan keluar, saya berani menjamin." Kemudian suasana menjadi tenang.
Lalu seorang penumpang bertanya : "Bagaimana caranya keluar? semua jalan keluar tertutup oleh gerbong yang terbakar."
Dengan tenang Pak tua menjawab : "Kita pasti keluar di koran besok..."
penumpang lainnya : " LUCUU LO !!!"


SEPATU KULIT BUAYA!

Seorang perempuan sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya.
Dia pun pergi ke toko sepatu dan kecewa karena mahalnya.
Mahal amat sih, tanya si perempuan.
Kalau ingin murah ya menangkap buaya sendiri sana, kata si pemilik toko. Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko, perempuan tersebut pergi ke sungai besar di daerah situ sambil membawa senjata api.
Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati ditumpuk di pinggir sungai. Sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjatanya ke seekor buaya lainnya. Suara tembakan terdengar, kemudian si perempuan menyeret buaya keempat yang baru ditembaknya ke pinggir dan kemudian menyumpah, Sialan! Yang ini juga tidak memakai sepatu.


KAGAK  KELIATAN

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!

Itulah artikel  Cerita Lucu yang bisa saya sajikan semoga bisa menghibur anda terima kasih.

Advertisement