Cara Alami Menebalkan Rambut Bayi Agar Lebat dan Sehat

Advertisement
Advertisement
Rambut merupakan mahkota yang sangat berharga, oleh sebab itu saya akan memposting tips menebalkan rambut bayi secara alami untuk para orang tua yang mempunyai buah hati agar sang buah hati kita memiliki rambut yang sehat. karena  rambut bayi yang baru lahir biasanya akan rontok dan di ganti dengan rambut yang baru. 

Untuk itu bagi para ibu yang menginginkan rambut bayi menjadi lebat dan tebal, bisa menggunakan bahan bahan yang alami yang akan saya sajikan di artikel ini untuk soslusi terbaik. mengunakan  shampo untuk bayi  juga  memberikan solusi terbaik bagi kalangan orang tua yang ingin menebalkan rambut secara alami, yang penting jangan sampai menggunakan obat penebal karena terlalu sensitiv bagi balita. 

Menebalkan Rambut Bayi

 
Nah kita simak aja Cara Menebalkan Rambut Bayi Secara Alami di bawah ini


Menggunakan lidah buaya

Cara menebalkan rambut bayi secara alami juga bisa Anda lakukan dengan lidah buaya. Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai obat penumbuh rambut sang bayi karena tanaman ini tak mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan si kecil. Caranya, Anda hanya perlu mengiris lidah buaya menjadi 2 bagian dan mengoles-oleskan gelnya pada kepala bayi yang sudah di gundul. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksima

Menggunakan Kemiri

Bagi sang ibu yang ingin rambut yang buah hati tumbuh dengan lebat, Anda bisa menggunakan kemiri sebagai solusi penumbuh rambutnya. Cara menebalkan rambut bayi secara alami dengan kemiri sangat mudah. Pertama, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa butir kemiri dan menggoreng tampak minyak kemiri tersebut hingga nantinya kemiri tersebut mengeluarkan minyak. Kemudian Anda bisa menumbuknya dan mengoleskan tumbukan kemiri tersebut secara merata di kepala bayi yang sudah digundul. Setelah mendiamkannya beberapa saat, Anda bisa langsung membilasnya dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda sebaiknya melakukan terapi tersebut secara teratur.

Menggunakan daun seledri

Daun seledri dipercaya dapat membuat rambut tumbuh dengan subur sehingga para ibu sering menggunakannya untuk menebalkan rambut si kecil karena daun seledri tersebut juga tak akan menimbulkan efek samping bagi si buah hati. Cara menebalkan rambut bayi secara alami dengan daun seledri, pertama, Anda meremas daun seledri tersebut hingga halus dan Anda bisa mengoleskannya pada kepala bayi yang sudah dicukur sebelumnya. Tunggu hingga beberapa saat sebelum Anda membilasnya dengan air hangat.

Semoga Tips agar rambut bayi tebal,lebat dan sehat di atas bisa bermanfaat dan gunakan secara rutin untuk menghasilkan rambut bayi menjadi tebal, lebat dan sehat. selamat mencoba.

Advertisement