Manfaat Air Kelapa Muda Buat Ibu Hamil

Advertisement
Advertisement
Air kelapa muda yang banyak mengandung nutrisi dan gizi untuk mempelancar disaat persalinan memang sudah terbukti khasiatnya, dimana Air Kelapa Untuk Ibu Hamil sangat baik, karena itu semua  yang selalu disarankan oleh nenek moyang sejak dahulu kala, supaya kelak konon katanya bayi yang di dalam kandungan bersih wajahnya, tebal rambutnya dan sehat dengan air kelapa hijau.

Untuk itu kami akan berbagi informasi mengenai Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Kesehatan ibu hamil, yang begitu banyak mengandung nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. seperti Photasium yang berpungsi untuk turunkan tekanan darah pada pembuluh darah, Glukosa, Protein sejumlah 0,72 gram dari setiap 100 gram air kelapanya karena manusia memerlukan protein rata-ratanya 1 gram per harinya, Kalium  100 gram air kelapa muda terdapatkan kandungan kalium kira-kira 24 mg, Vit B yang brguna untuk menolong penggantian jaringan sel pada tubuh, Vit C yang berguna untuk melindungkan  tubuh dari berbagai jenis penyakit, Anti oksida, air kelapa muda sangatlah kaya akan vit C dan vit B, karbon hidratnya dan mahnesium yang berguna melindungkan kesehatan tubuh ketika hamil.


Nah untuk lebih jelasnya lagi anda bisa melihat Manfaat Air Kelapa Muda Buat Ibu Hamil di bawah ini.


Melancarkan Saluran Kemihnya

Pada waktu hamil, resiko inpeksi saluran kemihnya dapat saja terjadi. Oleh karena itu menesumsi air kelapa muda mampu menolong bersihkan saluran percernaan dan menolong memperlancar pembuangan racun di tubuh.

Sebagai Anti toksitnya

Didalam air kelapa muda mengandungkan asam laumric. Asam laumric berpungsi untuk penawarnya racun di darah. Dengan meminumkan ai kelapa muda bisa mengurangkan timbul penyakit pada wanita hamil dan bayi yang berada di kandungannya.

Anti Bakteri

Air kelapa muda cukup baik untuk tingkatkan sistim kekebalan dan daya tahan tubuh wanita yang lagi hamil, karna air kelapa muda mengandungkan anti oksida yang sangatlah baik.

Sumber Nutrisinya Lengkap

Ketika bayi di kandungan sangat memerlukan suplay nutrisi, vit, mineral dan anti oksidan yang cukup. Dengan mengesumsi air kelapa muda segala kebutuhannya itu dapat terpenuhi.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa saya sajikan, semoga bisa bermanfaat terima kasih.

Advertisement