Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Kekasih

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar - Ucapan ulang tahun yang akan kami sajikan untuk di berikan lewat media sosial seperti facebook, twitter, sms, bbm sebagai bentuk perhatian kita pada pacar atau kekasih agar dapat mempererat jalinan kasih menjadi  harmonis dalam bentuk Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis. dimana ulang tahun memang  merupakan momen yang sangat spesial bagi sebagian orang, apalagi bila yang sedang berulang tahun pujaan hati atau kekasih hati kita. 

Untuk menunjukan rasa sayang kita pada kekasih atau pacar dalam bentuk kata ucapan ulang tahun buat kekasih tercinta,ucapan ulang tahun buat kekasih tersayang,kata ucapan ulang tahun untuk kekasih jarak jauh,ucapan ulang tahun buat kekasih yang jauh disana,ucapan ulang tahun buat kekasih bahasa inggris,mutiara ucapan ulang tahun untuk kekasih,ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih,kata kata ucapan ulang tahun buat pacar tersayang  disaat sedang merayakan ulang tahun, tapi jika tidak bisa memberikan ucapan  secara langsung karena jarak yang jauh dengan pacar kita , mungkin ucapan selamat  ulang tahun untuk pacar dan sahabat ini bisa di jadikan kado spesial untuk di berikan lewat sms.
 
 
Nah bagi anda yang sedang bingung mencari ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, kekasih , sahabat. kami disini akan mencoba berikan beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar dan sahabat di bawah ini.

Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.

Kala nyala lilin membias di wajahmu. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu. di hari ulang tahunmu, aku janji kan selalu menjaga hati tanpa henti, met lagi ultah sayang, luv u...

mengiringi usiamu yang trus bertambah dari hari ke hari, hingga kini, selamat ulang tahun sahabat

Beli roti sore hari, roti bakar rasanya nikmat sekali, hari ini ada yang happy, hari lahir telah terulang kembali selamat ulang tahun ya sobat

Melangkah dengan usia baru,adalah suatu gentar bagimu
Kala sebuah ritual dirayakan
dengan nyala lilin-lilin
yang bercerita tentang kebahagiaan
SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG
Panjang Umur serta Bahagia dalam hidupmu
Janganlah berhenti mencintaiku.
Janganlah pernah duakan cintamu.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di tiap kehidupan kita.
Itulah pintaku di hari ulang tahunmu.
H'Bday cintaku

Waktu berjalan tanpa henti, iringi rembulan dan matahari yang terbit dan tenggelam tiap hari

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you

Tawa dan tangis datang silih berganti, menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu, Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiamu, Biarkan aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini, Dari hati semoga abadi, izinkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu, Selamat ulang tahun, semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu.

Harum nafasmu masih tercium sampai disini Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu,Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun Kekasihku.
Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cayang..!
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."

Semoga dengan bertambahnya usiamu, sobat jadi tmbah imut, panjang umur, sehat selalu, dan segala cita-cita bisa terwujud, dan bahagia selalu.

dengan bertambahnya usia, jadi tambah juga kebahagiaanmu, dan jadi tambah pula cintaku padamu. tahukah kamu perasaan yang menyenangkan saat seseorang yg menyukaimu, seseorang yg memikirkanmu, seseorang yg membutuhkanmu, tapi akan lebih menyenangkan ketika kamu paham, kamu mengerti kalau ada seseorang yang tak sempat lupa hari lagi tahunmu. selamat ultah honey...

Semoga ucapan selamat ulang tahun yang saya sampikan  di atas bisa berguna bagi anda semuanya, sekian dan terimakasih

Advertisement