Kata Sedih Malam Minggu Kelabu Paling Lucu

Advertisement
Advertisement
Kata Galau Malam Minggu Kelabu -Malam minggu merupakan malam yang panjang, namun bukan panjang dengan banyaknya senyuman melainkan panjang dengan pedihnya sebuah arti kesendirian. mungkin itu yang selalu terlintas dalam benakpara para jomblo,sebagai upaya melewati setiap malam minggu tersebut, membuat para jomblo semakin frustasi dan menganggap malam minggu adalah malam kelabu yang hanya membuat galau.

Untuk itu kami disini akan mencoba berbagi malam minggu kelabu mp3,puisi malam minggu kelabu,malam minggu kelabu lucu,malam minggu kelabu dalam bahasa inggris,arti malam minggu kelabu,lirik lagu malam minggu kelabu,pantun malam minggu kelabu,kata malam minggu kelabu  lucu gokil abis keren abis untuk para jomblo agar bisa melawati kesedihan,kegalau dan kesepian di malam minggu untuk di jadikan status lewat media sosial sebagai bahan candaan untuk melewati kesendirian di malam minggu  yang begitu mendalam karena pacar tercinta tidak lagi bersama anda.

ucapan malam minggu kelabu

Berikut Kumpulan Kata Ucapan Malam Minggu Kelabu tentang cinta romantis lucu  untuk anda yang lagi jomblo agar bisa melewati malam minggu dengan cepat di bawah ini. 



Ngapain ya aku mikirin kamu terus, padahal kan kamu belum tentu juga mikirin aku. Tapi mo gmn lagi, aku tuh masih sayang kamu.

Melihatmu mencintai seseorang yang tak pantas kamu Cintai, jujur hatiku sedih & hancur

Kenapa aku harus bertemu denganmu, jika pada akhirnya kita tak bisa bersama.

 Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat

Buat kamu yang punya pacar jelek, malam minggu adalah kesempatan untuk ngaku2 jomblo.

Dari pada galau malam minggu mendingan gua pura pura mati aja.

Gue sengaja begadang pas malam sabtu, biar malam gua ketiduran.

Apabila harapan jauh berbeda dari kenyataannya, maka gantilah kenyataannya dengan yang laen.

Jadi jomblo emang enak, dikit dikit di temani secangkir kopi, hehe..

Rindu menusuk kalbu, dan itu karena teringat kenangan manis yang pernah kita buat

Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat kamu bermesraan dengan dia, tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu

Saat kamu masih bersamaku adalah saat yg paling membahagiakan di hidupku.. , namun semua itu hanyalah masa lalu

Jangan menyerah pada kesdihan, karena dibalik airmata pasti akan ada senyuman

mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam

Hatiku hanyalah untukmu, tapi ku tak pernah tau apakah aku berarti di hatimu.

Mudah mudahan  Ucapan Malam Minggu Sedih Kelabu diatas bisa menemani anda yang lagi jomblo dimalam minggu

Advertisement